Minggu, 22 September 2013

I'll finished my game




I”ll finished my games
Tidak ada kata yang mampu ku ucapkan kecuali I must be finished my games. Game yang aku buat 2 tahun lalau yaitu mengambil jurusan yang tidak aku ketahui bassicnya yang jauh dari kehidupanku tapi aku sadar aku amat sangat membutuhkannya.
Sayang, jalan yang aku tapaki tak sepenuh hati, di masa jahiliahku aku mengambil jurusan ini hannya ingin dekat dengan seseorang yang aku kagumi, dan aku baru mengetahui aku tidak menyayanginya ketika ku paham bahwa dia tak seperti yang ku harapkan.
Aku terjebak dalam permainan ini, 2 tahun sudah ku lalaui tinggal 5 bulan lagi jika Allah menghendaki maka permainan yang menjebakku, menekanku, menjadikanku study oriented yang menyakitkan akan aku buang jauh2. Tak ada gunanya tangisan dan rintihan kecuali menyelesaikannya. Maka kepuasan tersendiri yang kita dapatkan.
Percaya atau tidak keajaiban itu ada jika kita percaya. Bayangkan saja di dalam permainan ini aku mungkin dari beberapa orang yang “agak” kurang begitu bisa. Tapi subahanallah banyak yang ngiri ketika aku mampu melewati level 3 ku dengan sekor yang pas-pasan alias ngepres.
Kecemburuan mereka menjadikanku semakin tercambuk untuk menyelesaikan game ini. Dengan mengesampingklan rasa malas, keputus asaan, tekanan,  berfoya2 dengan waktu dan jajan. I didn’t want to spent my time in this place. Berharap pengorbanan berdarah yang selama ini tercurahkan membuahkan hasil.
#Harapan terbesarlainnya di bulan januari 2014 adalah membawanya pulang bersamaku, hadiah untuk emak, menjadikannya dokter kepercayaan bagi sikis dan kesehatan tubuhnya.
We always hope our dreams will came thrue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar