Selasa, 19 Maret 2013

haruskah kau ucapkan kata2 manis padanya?



Buat yang masih “pacaran”, astaghfirulloh,,,ceritaberikutkayaknyapatut di simakdeh.
Malaminidinginbanget, sebelumtidurtaklupadikabuatsmssidoi, “ma janganlupabacado’asebelumtidurya” “iya pa, papa jugaya” belumapa-apa mama papa, sayang, cinta, honey atauapapundikeluarkan demi menambahgetarancintapadatiapdirikawulamuda yang sedangkasmaranini.
Segalaserbetataugombaldiakeluarkan, tidakcukupternyatadengan kata katasicowokpunakhirnyamenelponsicewek.Hinggamalamsampailarutpunmenunjukkanpukul 2..jalinanasmarakeduanyahampirsatutahunsegalaproblemamerekaceritakanmasingmasing. Akuadalahkamu, kamuadalahaku.Karenasifatcewekbiyasanyasukaceritacewekdikasebutsaja sari, diapunyasahabatdekatindahnamanya.
Kita udahbanyaktahukankalaucewekbiyasanyasukabergosip, curcolapalahitunamanya yang biyasanyaberhubungandenganmasalah-masalahmerekadari yang gejesampai yang pentingsekaligus. Indah adalahtempatcurhat sari tentangdikasampaihal yang terkecilhingga yang terbesar yang diatahutentangnya.
Malamituterasaada yang mengganjal di hatidika, tibatibaterlontardarisuaralembutnya “yang, orang tuakamuudahtidurbelum?” “kenapa pa?” Tanya sari “bagaimanajikaseandainya orang tuamutahuapa yang kitabicarakan, bagaimanajikananti orang tuamumenyadapomongankita, bagaimananantikaset yang Allah punyatentangkita di putar di hadapanjutaanmanusiatetangapa yang sedangkitabicarakan?”
Keduanyadiammembisu, lama sekalisementara HP merekatetap on, seakankeduanyamerenungtentangkesalahanselamaini.Takterasa kata2 dikamenamparkeduanya.Memangmerekajarangkontaklangsungkarenanya back stretdengan teman2 di kampusnya. malamitu sari langsungpamitdengandika. Karenamerasatidakenakjugadengankejadianbarusan, masihterdengarjelas di telingga sari “you are the best girl, good nigh honey”.
Setelahmalamitu sari tidakpernahmenghubungidikabegitupunsebaliknya, sari menggantinomer HP nyadiajugaharuspulangkesemarangkarena orang tuanyaharusbertugas di sanasementaradikamasihharusmelanjutkankuliahnya di Surabaya.
Sekiantahunmerekatidakbertemu.Tidakberhubungan, tiba2 sebuahsuratundangandatangpada sari mengabarkankalausahabatdekatnyaindahakanmenikahtertulisduanamadalamundangantersebutsorayaindahdenganjevandika. Ketika sari mendapatiundanganitudiasangatbahagiaakhirnyasahabatnyamenikahjuga.Tapiketikamendapatinamacalonnyaadasuara “deg” dalamhatinya. Janganjangan?Tapinamadikaitubanyak, mungkinbukandia, pikirnya.
Sari tidaksempatmenghadiripernikahankeduanya, tapimasihmasihsempatmengirim kata2 untukindah, selang 2 bulan sari berkunjungkerumahindahapa yang di dapatinyaternyatajauhdaribayangannya. Suamitemannyaadalahmantanpacarnya, yang pernahmemberikan kata2 indahpadanya, yang pernahmengisiruang di hatinya.Ketikadikadan sari bertemurasanyacanggggguunggsekali, anehtapitetapmemberikansambutankeduanya.
Betapatersentakkeduannya, ternyata yang dikanikahiadalahsahabatdekat sari dan yang pernahiacurhatimasalahatauapapuntentangdika. Mirisbanget !!!indahmemangsudahtahubanyaktentangdikatapiuntukmalamketikaterakhirdikamenelpon sari, sari tidakmenceritakannyadenganindah.
Guys,pernahkahterbesitdalambenakkita,membayangkan orang yang sudahkitapanggilbukanselayaknya (panggilanmanishanyauntuk orang yang sudah halal), menjadisuamiatauistrisahabatatausaudarakitasendiri, kalaupunada proses ta’arufkitajuganggakselayaknyamenceritakansidoidengansiapapuntakutnyanantinggakjadimalah yang jadiseseorang yang dekatdengankita. Terlanjurpanggilan saying terlontar.
Ketika sari akanpindahkesemarang, seorangtemannya yang barumenikahmengiriminyasebuah massage.

Untukmusaudaraku, sudahsaatnyaengkaumalupadaTuhanmutentangrasacinta yang yangtak halal untuk di rasa.Tentangangan yang takpantas di bayangkan.karenasemuaituadalahsebuahpenghianatanpadaNYAdanjugapadaseseorang yang kinisedangmenjagahatinyauntukmu.Ketahuilah di sanaadainsan yang setiamenundukkanpandangannya.yangmenghijabhatinya, yang menunggudenganmengisiharinyapenuhdengandoaterbaikuntukmu, ia yang takpernahinginmengenalmusebelum halal atasmu, karenadenganituiamenjagamu. Makadengarkanlahsaudaraku, takinginkahengkaumenghargainyadenganberbuatsepertiapa yang iaperbuatuntukmu?.Menundukkanhatidanpandanggannyauntukmu..




















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar